Sunday, November 30

ULASAN AKHIR MINGGU (Part 1)

Hwedew.. Cuapek nii pulang renang.. Mana tadi pas renang ujan rintik-rintik pula. Tapi asik, romantis booo... Tadi juga sempet ikutan renang dibawah guyuran ujan. Wah, ada kesan tersendiri nii.

Owkey, Ulasan Akhir Minggu. Mengulas apa yang udah terjadi setengah minggu ini, karena setengahnya lagi udah Q ulas di edisi sebelumnya.

Oia, di edisi kemaren Q janji mu ngelanjutin kisah kemaren. Tapi mallaaaayy ah. Males ngebahas orang-orang kagak penting yang cuma bikin pusing duank.

Nah, ada peristiwa menarik lagi yang bisa diambil hikmahnya. Q kasi judul buat kejadian ini:
JUM'AT HARI KERAMAT.

Wait, jangan mikir yang macem-macem dulu. Nii gda hubungannya ama cerita mistis sebangsa Suzanna taw sejenisnya.

Let's start the story!

Jadi, jum'at di kelas pelajaran pertama tu kan gda guru. Soalnya ntu guru abiz operasi, jadina kgak macuk. Nha, ditengah suasana kelaz yang lagi pada Usdek, ada sebuah peristiwa. Yaitu, PELABRAKAN.

Swear, seumur hidup Q ru sekali ni liat Pelabrakan Live Action di depan mata.

Jadi gini kronologisnya. Ada seorang cowo' sebut aja namanya Budi. Si Budi nii lagi duduk nyante di bangku belakang. Trus ujug-ujug, ada cewe' dateng, jalan kaya' orang mau nagih utang gitu deh. Orangnya sih kecil, kurus, tapi swarane uatase puooollll....! Sebut aja namanya, Ani.

Si Ani datengin bangkunya Si Budi trus nggebrak mejana. Wkwkwkwk, bocah cilik nggebrak meja, pa kagak sakit ea tu balung? Wkwkwkwk. Q mah ogah dah nggebrak-nggebrak gitu. Trus Ani nyrocos marahin Budi. Yah, Q gamau cerita masalah mereka disini. Once more, Gak Etis. Q ga punya hak apa-apa untuk ceritain masalah orang di blog pribadi Q. Ntar bisa-bisa Q disomasi deh. Or maybe dilabrak? Oh My God!!

Nah, terus abiz puas nglabrak Budi yang gagap pas dilabrak, Ani pergi. Gantian dah, dateng 3 Jilbaberz yang tidak lain dan tidak bukan adalah kawan-kawan si Ani.

Mereka ngelanjutin labrak si Budi. Abiz itu mereka pegi. Para jilbaberz ntu udah diingetin anak-anak buat bersikap biasa aja. Secara, mereka harusnya jaga sikap dunk karena bukan wanita biasa. Mereka udah mutusin wat pake krudung, jadi harus dan wajib hukumnya wat jaga sikap. Selain itu, pas diingetin anak-anak skelas mereka malah tereak-tereak mbentak anak-anak. PesanQ sih masih sama, mereka harus jaga sikap. Selain itu, suara kan juga aurat. Anak berkrudung kok kaya' gitu...

Kayana minggu ini adalah minggu yang bener-bener emosional. Bukan cuma buatQ, tapi juga buat orang-orang disekitarQ.

LANJUD.......

No comments:

Post a Comment