Wednesday, November 26

ULASAN PERTENGAHAN MINGGU "Should I ..... ?"

"Should I ..... ?"
Dua buah kata tanpa lanjutan itu yang sekarang ini sering banget tiba-tiba nongol di pikiranQ.
Kenapa sih tanpa lanjutan? Jawabannya sih gampang aja yah, soalnya terlalu banyak yang Q pertanyakan tentang segala hal yg kurang dari 2x24 jam ini terjadi ama Q.

Tapi, alasan sebenarnya dua kata itu tiba-tiba nongol adalah setelah pada senin malem tanggal 24 November 2008 pukul 10.10 kurang lebihnya adalah waktu dimana Q seharusnya lagi nonton AMA alias American Music Award, tetapi ada sms dari dua orang yang kurang dari 2x24 jam bisa dibilang 'deket' ama Q yang mengagetkanQ dan membuat malamQ yang seharusnya Q amat senang karena Rihanna dapet beberapa penghargaan dari AMA dirusak oleh dua sms sakti yang tanpa permisi mendarat dengan lancangnya di hapeQ yang sakit-sakitan.

Awalnya, Q bingung n nyoba wat mencermati setiap bait kata yang ditulis si pengirim sms yang malem itu akhirnya Q nyuekin Mariah Carey nyanyiin lagu barunya di AMA. Tapi, Q tetep ga mudeng apa maksud dari para pengirim sms itu. Pada hobi amat sih ngirim sms mbingungin gini, pikirQ saat itu.

Ehm.. Setelah Q cermati, cerna, dan pelajari. Malem itu juga Q tau apa maunya para pengirim sms itu. Intinya, mereka marah sama Q. Karena pada saat itu Q gatau juga apa kesalahanQ, akhirnya Q menangis.
Hahahahaha, secara ya malem-malem Q bangun dari hibernasi buat sangu nonton AMA, ada sms yang bikin shock gitu. Yaudahlah, tanpa pikir panjang Q nangis.
Tapi skarang Q nyesel kenapa juga malem itu Q hapus nangis. Kayana malu-maluin banget nangis buat orang-orang yang benci ama Q. Dan disini saiia tegaskan, Q NYESEL NANGIS BUAT ORANG YANG GAK PANTES Q TANGISI!
Mungkin kalo mereka MATI pun, Q masi pikir-pikir buat nangis.

Malam yang tragis. Malem itu, Q nangis sampe ketiduran. Karena ketiduran, otomatis Q lupa juga matiin tivi.

# Should I show their messages?
Jawabannya adalah, Gak Perlu. Alesannya sih gampang aja, Gak etis kalo show their messages disini. Karena sms dikirim khusus buatQ, dan bersifat sangat pribadi. Selain alasan itu, Q juga masi cukup menghormati mereka walopun mereka gda respect-respect'e ama Q. But, whateverlah... Q membebaskan orang untuk membenciQ.

Awalnya Q juga gamau nulis masalah ini diblogQ, ngotorin halaman blogQ. Wkwkwkwk. Tapi, setelah tanya kanan-kiri minta pendapat orang lewat tentang etis taw gaknya, akhirnya Q nulis deh.

Bersambung dulu ah, pegel. Tar lanjud lagi.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment