Monday, December 1

Ulasan Akhir Minggu (Part 2)

It's December, the last month in every year. Sebenernya sih masi mau nulis tentang semua peristiwa emosional minggu kemaren. Tapi, udah masuk bulan baru. Bulan baru pas jatohnya hari senen. Jadi, Q mu nulis beberapa pesen aja buat beberapa orang.

#Minggu kemaren adalah minggu yang bener-bener mengajariQ bnyk hal. Salah satunya adalah jangan mudah percaya ama orang.

#Pesan buat para musuh dalam selimutQ:
Sumpah demi Tuhan, sebenernya Q pengen gampar muka kamu banget. Mungkin Q salah pernah nganggep kamu sebagai seorang sahabat yang baik. Untung aja pipi kamu tulang semua, ogah Saiia nggampar pipi orang yang balung smua. Tar aja, Q gampar kamu kalo pipimu udah penuh daging.
Q mau pesen, trust Me. Karma itu ada. Kamu udah bersikap sgitu 'baiknya' sama Q, jadi percaya deh suatu hari nanti Tuhan bakal ngirim orang untuk berbuat hal yang sama seperti yang udah kamu lakuin ke Q. Dan satu hal yang juga harus kamu inget, Q bakal seneng banget saat hal itu terjadi sama kamu.

Q ga peduli apa yang udah kamu omongin ke orang, yang pasti Q gakan mau peduli. Karena seberapapun kerasnya Q berusaha nyangkal, orang akan lebih percaya kamu dan Q kan biarkan kamu berkreasi dengan smuanyah. Coz, I let anybody to hate Me.

Q gatau kenapa saat ada orang yang scara terang-terangan benci sama Q, Q justru ngrasa bhagia. I dunno why. Ada kepuasan tersendiri ngeliat orang benci ma Q, asal yang terang-terangan. Bukan nusuk Q dari blakang kaya' kamu. Remember, ONCE A TRAITOR, U'LL ALWAYS BE A TRAITOR FOR ME.

#Pesan buat para pembenci Velly:
First of all, makasih banget udah ngasi warna yang berbeda buat hariQ. Kalian bikin hariQ lebih berwarna. Sumpah. Karena tanpa kalian, Q ga bisa ngebuka mata kalo kalian ada disekitarQ. Q seneng saat kalian benci Q. Tapi yang Q ga suka adalah Q gatau kalian benciQ karena apa. But, no problem. I don't care.

Kalian boleh terus membenciQ. Karena saat Q tau kalian benci ma Q, Q kan bikin kalian terus-terusan benciQ sampe kalian ga punya pandangan positif ma Q. Karena Q tau, sebaik apapun Q coba bersikap di depan kalian, tu gakan pernah ngubah persepsi kalian terhadapQ. So, Q kan bikin kalian tetep benci ma Q. Gak peduli siapapun kalian.

#Buat orang yang hobi nge-judge Q:
Terserah kamu mau nge-judge Q kaya' apalagi. Yang Q tau, Q lebih siap buat mendengarkannya skarang. Mungkin kalo perlu, kamu bisa ungkapin itu di depanQ. Whateverlaiiah bout U. Kamu bisa ngejudge Q dan Q juga bisa berlaku yang sama terhadap kamu.

Next..

No comments:

Post a Comment