Thursday, January 22

ARGH! I HATE THIS ONE!

OH TUHAAAAAAAAAAN!!!

Ya ampun! Tadi pas Q lg baca-baca bulbo ephes geto yah, Q heran beud ada orang yang ngirim bulbo aneh isinya tu protes ama orang yang hobi nulis bulbo yang isinya curhatan.. So what? Toh ngirim bulbo kan seterah yang punya ephes, mu ngirim kek apapun. Trus apa urusan dia ngirim bulbo gitu? Apa hubungan dia ma yang curhat di bulbo? Sok tua banget deh pake nasehatin sekian orang yang mungkin emang hobinya curhat di bulbo. Mungkin mereka curhat karena gak punya blog pribadi kaya' Q. Ni sih karena Q punya blog pribadi ajah akhirnya Q curhat dimari. Coba aja kgak da blog, Q pasti curhat di bulbo. And Q bakal, ehm.. mungkin protes balik kali ma tu orang. Mau nyolot-nyolotan? Hayux!

Oia, tadi Q gak sengaja mencet ephes tu orang! Asem! And gelonya lage, tu orang dengan pede-nya! Dengan Over Confident yang amat sangat berlebihan! Ya ampun, mungkin tu orang gatau malu kali ya... Dia tu masang poto dia ama atu orang alay lage noh yang barusan Q denger nyanyi kek orang kecekek gitu hampir aja ngrusak gendang telinga Q! Akh damn! Tu orang berdua dengan ALAYnya, masang poto waktu mereka Q bayarin di PH pas ultah gitu. Ikh.. Gatau malu! Ya, Q sih gak rela aja mereka numpang poto di PH gitu sok-sokan tapi ternyata dbayarin ma Q. Yang notabene adalah orang yang dibenci mereka! SO OVER CONFIDENT! Over pa bego pa idiot pa gatau malu ya? Mungkin paduan semua unsurnya dengan presentase masing-masing 100%!

Enak aja, Q yang bayar mereka yang nampang!!

Au akh! Capek mikirin orang-orang damn ntu. Lagian, Q seneng aja masi bisa punya cukup kesadaran tuk benci mereka. Daripada benci entar-entaran klo Q dah bangkrut. Mending skarang ajah.

Smoga aja mereka yang Q maksud baca tulisan Q yang ni. Biar mereka makin benci ama Q. Biar Q juga makin benci ama mereka. Biar tar salah satu taw keduanya marah-marah lagi ma Q. Biar tar Q dikirim sms taw mungkin tar mereka langsung ngomong ma Q dengan gagah brani layaknya WONDER PET! Hhaha, I'm waiting for their act in hating Me. Maklum, mereka kan pada pinter noh.

Oia, satu pesen. Tau deh da masi inget pa kagak. Dalam satu sms, seseorang pernah bilang sesuatu dengan emoticon senyum. Pesennya adalah, Orang munafik bisa berkata pahit dengan senyum. Like she does. Ngomong gamau jadi musuh, tapi act-nya bilang laen.

Dan buat TRAITOR Q, Q seneng bisa bilang kamu nusuk Q dari blakang pas diskusi panel kmaren dengan mata natap kamu dan ditekankan dengan sangat.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment