Monday, January 26

I LOVE TODAY

[!] I Love Today [!]
Hari ini asik bangeeeed! Kesenangan dimulai dari bangun tidur mpe ni mu tidur.

Spend time with my Luvely Fams. Bangun tidur gotong royong ngepel rumah ma Sist Dephil. Trus bis ntu nonton Dorameon. Rada siangan dikit, kami berempat [Q, Umi, Dvil, ma Lampir] berbondong-bondong ke dapur bikin kue caramel ama cireng. Wiwiwiwi, kompak euy! Besok mu bawa kue ah ke skulaaaa

Terus biz ntu males-malesan dirumah, pacaran ama hape tercintah. Sorenya Q, Lampir, ma Dvil maen ke rumah Bude'e Umi [red-Ibu]. Dah lama gak ksana.

Nah, pas baru nyampe sana di depan rumah ibu tuh ge ada dokar alias andhong alias kuda+kretanya+kusirnya. Lha Q, Dvil, ma Ichan langsung deh rame-rame naek tu dokar bareng ma seorang ibu+anaknya. Dah brapa puluh taon ea ga naek kendaraan jenis ni? Keknya trakhir Q naek pas SD deh, jaman Q masi ingusan.

Jalan naek kuda di udara pantai gitu, sumpah enak banget! Ngantukin juga. Anginnya sepoi-sepoi beud...

Kalo tu dokar lewat depan anak-anak kecil, langsung dah mereka pada tereak girang banget gitu. Mungkin Q dulu juga kek mereka kali ea. Jingkrakan liat kuda lewat bawa orang. Hhaha, saingan ama kudanya.

Udah muter-muter mpe kayana tu kuda dah gempor, eh ternyata bayarnya cuma 1000 perak! Yampuuuuun! Ta kirain bayare tiga taw 5 ribu gitu per kepalanya. Ternyata cuma sewu! Murah bangeeet. . . .

Hari ni nyenengin banget. Kaya napak tilas masa kecil gitu. Happy banget, hari ni nyaris tanpa masalah. Hanya penuh tawa dan kebersamaan dengan keluarga. Sayang deh ma mereka. KeluargaQ Sayang, LIVI_MN Fams. Mwah mwah mwah buat my Fams.

Jujur, Q ga pernah bilang sayang ma mereka di depan mereka. Takutnya pada GR. Xixixixi. Paling bilang sayang cuma depan umi. Itupun klo umi ge baek n nurutin pa yang Q mau. Kayana jahat banget deh klo dipikir. Tapi, Q gabisa klo harus bilang gitu depan mereka. Q cuma bisa mengakui rasa sayang ni di depan orang selain My Fams. Will I tell how much I love them? Tuk skarang kayana masi gabisa. Selfish, egois!

Enough! Jangan rusak hari indah ini dengan gerutu dan penyesalan serta perasaan berdosa yang ga perlu!

A Velly Happy Day. Awal yang baik di hari Senin. Mungkin salah satu senin terbaikQ.

Ngantuk! Mu bubu, tanpa ngerjaen taw mikirin tugas n PR numpuk buat besok.

At Last I Say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment