Wednesday, January 7

INSOMNIA AAAAAARGH!

Hhu... Dah beberapa hari ga isa tidur nyenyak. Ya owoh, ada aja oknum-oknum pengganggu waktu tidur.

Malem yang ngebetein. Mata udah ngantuk, pengen banget merem. Tapi ga isa merem, cuma merem-melek kedip kedip tok.

Jam udah hampir jam 1. Besok masi harus bangun pagi buat skula. Argh! Suck! Malem-malem gini masi ada aja orang pengajian. Au deh tu dimana tempatnya, tapi kedengeran banget dari rumah koar-koarnya. Mpe lewat tengah malem gini apa yang dingajiin si!? Kesel juga lama-lama. Udah tau tengah malem, ga perlu pake toa napa si!? Tinggal pake speaker ja udah keras, pa lagi mpe wayah-wayah tengah malem gini. Emang sih tujuannya baik, tapi udah ganggu waktu tidur orang gini. Mana besok masi da tugas b.indonesia, Q lum dapet materinya. Akh, damn! Jam dinding juga daritadi tik tok molo! Kuping udah ditutup bantal masi tetep ja pada kedengeran. Belum lagi ada tetangga rese' yang daridati bersin mulu. Bersinnya ikutan pake toa kali tu mpe keras beud gitu..!

Ya owoh, Q pgn tidur.. Ni ja posisi tidur dah kgak tau hadap mana. Bete banged deh.. Kumat lagi tuh yang pada pengajian! Maapin Q Ya Allah marah ga jelas gini.. Tapi Q kesel ja. Tu orang pikirannya pada kemana si?

Udah bolak-balik kamar mandi mulu. Pgn nyalain tipi tapi remote'na tadi ta taroh dimana ea?

I wanna sleep!! I wanna sleep!!

Pengen nangis ndiri ni ga tidur-tidur. Mana daritadi internetan dudud pula.. OMG!

Menunggu saat ketiduran. Dengan bete, kesal, marah, ngantuk, pengen ngamuk, campur aduk.

At Last I Say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment