Saturday, October 24

MOOD AVERAGE: BAD!

Hari ini cukup menyebalkan. Enggak dink, malah sangat menyebalkan!

First >> Jam ke-nol alias Jam Enam Pagi udah harus ke sekolah buat remidi Matematika (Makin Tekun Makin Tidak Karuan). Udah ta bela-belain nggak tidur abis subuhan, eh pas ke sekolah si Guru malah telat. Akhirnya dimulai jam setengah 7an. Abis itu diterusin pelajaran Matematika Bab Matriks.
Secara judul, wow keren! Bayangan yang terlintas di otak pas denger kata Matriks tuh langsung Keanu Reves yang cool'e Masya Allah! Biasalah, khayalan bocah pengangguran. Ternyata oh ternyata, namanya juga Matematika. Kalo aku menteri pendidikan, sampul buku pelajaran dari penerbit harus dibikin sedemikian rupa, dipasangi fotone Lampard, Lee Min Ho, Keanu Reves, Tom Cruise, Brad Pitt, pokok'e wong ngganteng sejagad harus jadi cover boy buku pelajaran.

Tapi, ternyata pelajaran pagi tadi lumayan juga. Seumur hidup diajar Pak Broto, baru sekali itu aku liat si Bapak ngelawak. Terus tadi aku denger dari Pak Broto kalo setiap hari sabtu sekarang pake bahasa Jawa, senen pake bahasa Inggris. Pelajaran matematika hari ini asik! Fun with Mr. Broto. Apalagi tadi si Bapak juga ngelawak tentang beliau yang baru dapet sertifikasi. Well, Goog job, sir! :)

Second >> There were some people ngobrak-abrik my arsip about PKI.
Mbok gini loh, nek arep minjem ato numpang liat ya ngomong gitu. Jangan asal mbuka-mbuka itu. Emange aku nggak bisa marah apa? Sukur deh tadi tuh orang ta bentak. Bukannya apa-apa. Tapi itu semua udah aku kumpulin susah payah. Kalo sampe ada yang ilang, bisa nangis aku...
Dan tadi ternyata tuas tentang PKI itu disuruh dikumpulin. Aku sih tenang-tenang aja, lha wong aku bawa. Ada beberapa temen deket di kelas yang nggak bawa, akhirnya yaudah deh, ta kasih. Kalo ini sih aku ikhlas. Lhawong mintanya juga sopan. Itung-itung zakat deh :D

Third >> Pilek tak Kunjung Usai!
Sial banget nih pilek. Udah berapa hari yang pilek? Pokok'e nyiksa banget. Now, I'm sittng next to Ajeng. Dia juga pilek. Kami berdua jadi kayak jawab-jawaban nyropot ingus gitu. Hahaha, jadi menertawakan diri sendiri sama Ajeng.

Forth >> Suck Accountancy!
Emang yah tu uru hobi banget bikin ribut sama aku. Tinggal ngasih soal yang gampang aja kenapa sih?! Giliran udah maju, ditanya-tanyain dapet jawaban dari mana. YA aku jawab aja, dapet dari Yenni. Lhawong itu kenyataannya kok! Aku nggak mau jadi oran sok tahu yang melupakan jasa orang yang udah ngebantu aku. Terus abis itu, ibu-ibu tawon deket jendela itu mulai bergembrengseng. Ada yang ngomong ini, itu, ini, itu. Intinya mereka mengecam aku yang maju karena dibantu Yenni. Situ iri? Dasar ibu-ibu tawon!!

So far, cuma itu. Dan sudah cukup membuat mood average hari ini menjadi bad. Semoga ntar malem bisa terobati karena ada Beverly Hills 90210! Love that! Ada Liga Inggris juga.

At last I say, A Velly Intewesting Blog!

No comments:

Post a Comment