Saturday, November 28

AKHIRNYA TANGISKU PECAH JUGA

Gak mau nulis banyak. Cuma perasaan yang kembali berapi-api. Padahal aku udah mencoba menekan ego biar bisa ikhlas minta maaf. Tapi apa yang aku dapet hari ini? Dikeluarkan dari kelas dengan fully teriakan dan bentakan.

Ngalah bukan berarti kalah dan minta maaf bukan berarti salah. Aku nggak terima kalo udah kayak gini. Aku di kelas udah nyoba pasang tampang sebiasa mungkin. Udah nyoba biar nggak mencolok di kelas. Tapi tetep aja salah.

Tu orang mendadak ngungkit-ngungkit masalah nilai dan menyangkutpautkan dengan masalah sabtu lalu. Dan ujung-ujungnya teriak gini, "DAN VELIATI KAYAKNYA JUGA NGGAK NGERASA SALAH SAMA SAYA! KELUAR KAMU SEKARANG". Kalo nggak salah sih gitu teriaknya.

Hadu, tiap hari ada aja episode baru dari sinetron saya...

Gimana ya, tadinya aku udah ada niat minta maaf. Tapi aku diginiin lagi, jadi emosi lagi saya...

Mana tadi pas dikeluarin, aku langsung ambil laptop terus ke deket perpus. AKu niatnya mau ngeblog. Terus di jalan ketemu coshy. Kagak jadi keatas, jadinya malah nangis. Malu saya nangis gara2 masalah kayak gini. Terus ada Rora sam Cwint lewat. Cowhy masuk kelas LC, aku sama mereka. duduk di tangga perpus dan nangislah saya sejadi-jadinya.

Sampe akhirnya Ferry sama Sidqi nyusulin aku biar aku balik kelas gara2 tuh guru nyuruh aku balik. Aku nggak mau yah, enak aja! Akhirnya setelah dibujuk Rora and Cwint, aku mau juga balik.

Herannya, tu guru berasa nggak ngapa-ngapain aku loh! Bisa ekspresi mukanya itu biasa banget!
SHit! Hobi banget mainin perasaan orang?! Hah!!

Nyebelinnya lagi, Ferry sama Sidqi pake ngasih tau tu guru kalo aku nangis. Seneng banget tu guru pastiya. Makasih udah ngasi tau kalo aku nangis! Damn!!!

Au ah, mau minta maaf ato gak!!!
Yang pasti aku emosi tingkat tinggi lagi!

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment