Friday, November 13

CELOTEH RINTIK HUJAN

Hujan. Mati lampu. What a wonderful night! No handphone, no laptop. Semuanya low. Ini aja pake hape'e abah. Huft.., tapi gak ngomong yang punya. Ilegal gt deh...

Stay alone in my room. Mendengarkan nyanyian polos Ichan, suara devil yang ngrengek ke umi biar boleh pergi ma temen2nya, umi yang cuma bisa ngakak denger Ichan nyanyi, dan juga suara berat abah yg lagi ngobrol sama tamu.

Betapa membosankan hidup ini kalo nggak ada listrik. Apa belum terbiasa aja ya?

Tadi di sekolah, Q bener2 ky orang depresi berat. Banyakan diem, nyoret2 binder, ngamuk2 di binder, dan akhirnya saya ngamuk ke orang2 di dekat saya yg pada rewel. Ben wae yah! Ikh, ni nyamuk banyak banget!!
Tadi di sekolah, Q ngerasa tertekan. Nggak pernah ngerasa setertekan itu. Q takut melakukan kesalahan di depan seorang guru. Soalnya, giliran bikin kesalahan mesti diungkit mulu. Tapi giliran Q melakukan hal2 benar, luput dari perhatian beliau.

Oke klo disalahinnya sekali-kali aja and nggak diungkit2 mulu. But, it always like I'm the only one who has to responsible with every mistake, even I didn't do that. Siapa juga yg tahan???
Terlebih ada pihak2 yg ikut ngomporin tu guru tentang Q. You know who.

Tadi ulangan bahasa Inggris mendadak. Ben yah, kayane Q dapet nile 4 tok deh. Lagi gak ngurusi yg kayak begituan.

Pulsek saya tidur sampe jam setengah 5. Eh ya, padahal tadi siang udah mati lampu juga, ini mati lampu lagi. PLN ngejak gelut kiye!? Terus tadi siang pas Q tidur tuh ujan juga, ditambah gledeknya tuh loh..., bikin orang tidur gak nyaman.

Besok injeksi sosiologi, ada PR akuntansi juga. Injeksi males blajar, PR akuntansi nurun ajalah besok. Sangat nggak mood saya hari ini, ditambah mati lampu and nyamuk sekelurahan ngrubungin saya.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment