Monday, November 16

SASARAN AMUK

Masya Allah... Kok kayane hari ini Q sial banget yah? Ada apa sih kok orang2 pd hobi marahin Q? Pada kurang sajen apa gimana? Kayane hari ini Q g masang spanduk "SILAHKAN DIMARAHI, GRATIS!" deh di jidat.

Hari ini saya kena ganyam 2 guru. Yang satu ngganyami alus tapi menusuk, satunya lagi mbengok2 dan menyebalkan. Oe, untuk yang pertama sih emang Q yg salah. Tapi tidak 100%. Yang kedua, Q tidak salah. Q cuma dikasih tugas buat nyampein pesen, kok malah Q yg kena ganyam? 2 kali pula diganyami tu guru.

Ternyata setelah ta telusuri, track record Q ma guru yg kedua ini emang g begitu bagus dari kelas X.

Akhirnya tadi Q bolos pelajaran dia gara2 pas balik ke kelas abiz ngasi makan ikan, tu guru lagi beraksi di kelas. Daripada dganyam maning? Akhirnya Q ke ruang BP, curhat sama Bu Ani. Heart to heart yah bu? Hihihiiii..

Nulis apa sih ni? Geje!! :D

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment