Sunday, January 24

SEBUNCAH KEMARAHAN TAK KESAMPAIAN

Iya, Anda. Ini untuk Anda, beberapa orang dalam hidup saya.

Kenapa Anda tidak pernah menghormati impian saya? Sementara saya harus selalu menerima itu.

Kenapa Anda selalu mengacau impian saya dengan membelokkannya ke hal-hal lain yg sama sekali tidak saya inginkan? Saya bosan.

Kenapa Anda terus-terusan menjatuhkan impian saya saat saya mulai bercerita? Saya ingin bisa berbagi mimpi.

Saya ingin sedikit saja dihargai dengan segala impian saya. Saya hanya membutuhkan doa dan dukungan untuk meraih apa yang saya mau. Hanya itu, cukup dgn itu.

Saya bosan dengan tekanan Anda. Apa yang akan Anda lakukan jika ada di posisi saya? Saya remaja, yang butuh dihargai sebagaimana saya menghargai Anda, sebagaimana saya menghormati Anda dan juga mau Anda.

Mimpi itu sudah saya pupuk bahkan sebelum sebagian remaja seumuran saya waktu itu mulai bermimpi. Apa itu akan berakhir disini? Terima kasih.. :'(

No comments:

Post a Comment