Sunday, January 31

THE SELFISH DAY

Oke, mungkin ini seperti biasa, catatan harian dari seorang anak pengangguran. Dan hari ini aku menghabiskan hari sendiri. Why? Karena orang-orang di sekitarku sedang sibuk dan aku akhirnya juga menyibukkan diri dengan aktivitas-aktivitas yang menyenangkan hati.

Activity One
Hari ini dimulai dengan jadwal mingguan, sepedaan. Dengan rute biasanya, dimana pregnant mama bisa dengan sukses keguguran. Belum lagi tadi jalannya amat sangat tambah parah sekali. You know what, jalannya itu banyak kubangan air dikarenakan semalem ujan gitu. Masya Allah, berasa lagi road runner show! Sepedaku sampe hampir ngosek di pasir-pasir yang basah gitu. Dan akhirnya, jaketku jadi korban. Slebor yang di belakang itu kan otomatis nyipratin air, nah air itu nyiprat ke jaketku! >.<

Activity Two
Berkutat di dapur. Jangan mikir yang bagus-bagus dulu denger aku masuk dapur. Aku ngrusuhi Umi sama Lampir yang lagi bereksperimen dengan sesuatu! Karena aku nggak punya bakat masak. Bisane itu ngrusuhi orang masak, sama makan, ato nyolong makanan yang baru mereka masak.

Activity Three
Disinilah The Selfish Day dimulai. The Selfish Day adalah saat dimana aku menghabiskan sebagian besar hari tanpa orang lain. There are Me, Myself, and I with no one beside me.

Tempat tujuan pertama setelah keluar rumah and nganter Devil adalah PMI. Hihi, I really love today.

Itu adalah kedua kalinya aku PMI. Yang pertama karena diminta, tapi yang ini karena keinginan alam bawah sadar. :)

Akhirnya aku bisa donor darah juga!!! Sumpah so excited! Udah dari SMP, aku sangat mengidamkan donor darah dan akhirnya hari ini kesampean. Rasanya gimana yah, asik! Sumpah!

Ada perasaan seneng luar biasa waktu aku denger darahku bisa diambil dan tensiku juga bagus. Soalnya beberapa waktu lalu, aku juga pernah mau donor, tapi Hb-ku kurang. Padahal kalo itu bisa, darahku akan mengalir di tubuh Ayuni.

But that's oke, akhirnya hari ini aku bisa juga donor!
Awalnya juga nggak sengaja punya biat ke PMI, bisa donor sukur, ga bisa yaudah. Pertamanya sih gitu. Tapi, ternyata sama sekali nggak terpikir kalimat itu waktu ibu-ibu petugasnya bilang bisa. Nah, ternyata yang ngambil darahku itu ibunya Dyna
, temenku.

Waktu SMP, aku sampe bela-belain telpon PMI tegal buat tanya donor itu bisa dilakukan pada umur minimal berapa, karena waktu itu aku baru 13 tahun, jadi nggak bisa.
And, now I have done it!

Terus setelah dari PMi, aku meluncur ke RM. Niatnya mau hotspotan disana nulis pengalaman hari ini. Tapi ternyata amat sangat ramai sekali. Akhirnya cuma beli headset, yang pas mau bayar, ngantrineeeeeeeeeeeeee!!! Terus makan siang, belanja Kutek, then mainan diatas.

Dari RM, aku meluncur ke PM buat beli sesuatu. Hahaha, menjelajah Mall. bodo amat! Yang penting seneng lah~

Heran, kata orang kalo abis donor itu rasanya
pusing ato lemes. But I didn't feel that. Alhamdulillah, jadi bisa melanjutkan hari dengan riang gembira dan bisa naik motor tanpa lemes ato pusing.

Activity Four
Ngwarnet. Niatnya emang mau hotspotan, tapi karena sama sekali nggak memungkinkan, jadi aku ke warnet ajah. Tapi emang sih, ngetik di warnet nggak seenak ngetik di laptop sendiri.

Dari sekian activities hari ini, aku paling suka waktu ke PMI. Orangnya asik-asik, so friendly. Aku bakal sering kesana, tenang aja bapak-bapak dan ibu-ibu disana... Tunggu aku bulan Maret buat donor lagi...!

Sebenernya ada banyak yang pengen ditulis. Karena pas aku ngantri kasir di RM, ada banyak hal yang bisa dijadikan perenungan, for me for you for us, for we are all. Tapi nggak enak nulis disini, maksudnya nulisnya ntar aja kalo pake lappy ndiri. Diliatin orang lalu lalang daritadi..

Oke, I think that's all for now. Thanks for reading.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment