Saturday, February 20

Offer

Hari ini kayaknya lagi bener-bener suka nulis. Mau penting mau nggak penting, judulnya nulis, judulnya aku seneng! Mungkin karena lappy abis sowak, jadi hasrat nulis langsung menggebu-gebu begitu lappy bener.

Oke. Hari ini dapet sebuah penawaran bagus dari kepala sekolah. Fyi, aku nggak pinter-pinter amat. Tapi kalo ada info apa-apa pasti kepala sekolah langsung ngasih tahu aku. Ternyata itu hikmah dari peristiwa kelabu melawan monster yang dulu sempet bikin aku sering bolak-balik kantor kepala sekolah.

Penawaran yang sangat bagus banget! (lebay!)
Aku ditawari beasiswa di Turki. Sebenarnya ini terbuka buat umum. Tapi kayaknya jarang yang tahu yah? Jadi, aku kasiih tahu sekarang >> ADA BEASISWA DI TURKI, SIAPA MAU???

Kalo yang mau, bisa menghubungin Pak Bagyo.

Aku sih mau, mau banget malah! Tapi, apa iya aku bisa? Masalahnya gini, duit pendaftarannya 500ribu.

GLODAG ?!

Dalam dua bulan terakhir aku udah minta duit lebih banyak dari biasanya ke ortu. Kalo aku minta 500ribu lagi? Gubraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk!!!

Mending kalo udah ngeluarin 500ribu terus ketrima sih alhamdulillah. Kalo udah ngeluarin 50oribu tapi kagak dapet tuh beasiswa? Emang duitnya bisa balik?

Udah dua kali ditawarin beasiswa sama kepala sekolah. Yang satu di Gunadarma, tapi setelah ditelusuri ternyata cuma ada beasiswa buat teknik sipil, komunikasinya nggak jadi ada. Tai kepala sekolah tetep maksa bar ikut yang di Gunadarma. Katanya, "Pokoknya ndaftar dulu. Siapa tahu malah komunikasinya yang ketrima. Kamu bahasa Inggisnya bagus kan?"

Toenk! Aku sih kalo mau didaftarin oke oke aja. Tapi, barangkali Gunadarmanya bingung loh. Barangkali mereka mikirnya aku ngeyel ato nyasar gitu? Cuma ada eknik sipil kok daftar komunikasi? Barangkali gitu loh...

Tapi, beasiswa itu akhirnya menguap gitu aja. Sekarang baru lagi, ditawarin beasiswa di Turki. Katanya, Pak Kepsek dikirimin Fax dari sana tentang beasiswa itu. "Nanti kamu menghubungi Pak Bagyo ya?" gitu katanya. Kalo 500ribunya dibayarin sih, aku mau. Tapi kalo bayar sendiri? Berat deh kayanya.

Terlalu banyak beban pikiran, ditambahin lagi ama masalah beasiswa ini. Wkwkwkwkwkwk, lucu deh kalo ngobrol sama kepala sekolah :D

Sekarang tinggal nunggu pengumuman PMDK UNS. Minggu depan ada tes buat Unibak. Wish me luck!

I think that's all
At las I say, A Velly Intewesting Blog

No comments:

Post a Comment