Saturday, February 20

Romansa WALL-E and EVE



Bisa dibilang sebagai review atau yang lain. Karena yang kali ini hanya menyoroti beberapa hal dari Wall-E dan Eve.

Mendadak inget film ini. Tadi pas nunggu hotspot connect, aku buka-buka folder movies di lappy. Ternyata ada film itu, Wall-E. Dengan judul yang begitu simpel tapi sarat pesan. Sumpah aku suka Wall-E!!!


Satu dari banyak hal yang aku suka dari film itu, setianya Wall-E ke Eve. Padahal mereka baru kenal nggak lama. Tapi Wall-E bisa ngelakuin hal-hal yang bahkan aku rasa luar biasa. Wall-E yang tradisional banget sampe terkesan primitif, ketemu Eve ang super duper modern.

Selain itu, Wall-E sarat pesan banget. Film yang begitu mulia buatku. Film itu adalah gambaran bumi kalau manusianya nggak bisa lagi menjaganya. Manusia mulai hidup dengan kehidupan modern-nya. Tanaman sangat langka bahkan hampir tidak ada.

Padahal ini film udah lama juga sih. Tapi, aku suka banget. Terus-terusan ngakak dengan perasaan yang sama kayak waktu pertama kali nonton. Ngerasain sedihnya Wall-E sama seperti waktu aku pertama kali nonton. Film yang bener-bener berkesan.

Nggak selamanya sesuatu yang modern itu bagus. Nggak selamanya yang tradisional itu salah. Balance is better, right?

Tulisan geje banget sih, ini! Nggak tau lah. Yang penting cuma ingin menyalurkan rasa sukaku terhadap Wall-E dan Eve. I love them both!! Kalo yang belum nonton, aku saranin nonton deh film ini cepet-cepet.

Emang sih ini film lama. Tapi nggak ada salahnya nonton. Nggak peduli anggapan orang. Kalo suka, tonton aja. Jangan takut dikata kayak anak-anak. Kalo mau minta film anak-anak, aku punya banyak! ^o^ !

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment