Tuesday, March 30

Erwr!

When I stay here longer, I swear, in my next life, if were reincarnated, I wouldn't continue my study here. I swear from my deepest heart. Even when I have children, I won't let them do the same mistake like me here. Or maybe even there is just one school left in this earth, it's better for my children not to school. I will ask them to stay at home or give them money to start a business.

Saat aku semakin lama berada di sini, aku yakin aku nggak akan mau ada disini lagi di kehidupanku mendatang. Aku rasa sebuah kesalahan berada disini. Erwr! Appaan!

It's not my place. Terlebih hari ini. Aku jadi semakin meyakini itu.

Stingy school. Unpredictable teachers. Suck environment. Ah, males deh nginget-ngingetnya.

Yang pasti makasih buat seseorang yang mengecewakan sekelompok anak. Dan juga pihak-pihak yang cuma bisa menyalahkan.

Mereka nggak ngerti gimana hari ini aku pontang-panting, ninggalin sekolah dengan perasaan was-was barangkali pas aku pergi ternyata giliranku maju praktek B.Inggris. Nggak ngerti gimana rasanya ngelawan keinginan diri sendiri dan berkorban buat keinginan orang tua. Kalo nggak ngerti rasanya itu, nggak usah ngomong apapun. Daripada cuma nambah rasa nggak suka ku ke semua ini.

Dan semua yang udah aku lakuin hari ini, hanya berujung pada kata "NYENGITI".

Jujur, kali ini aku bener-bener menyalahkan keadaan. Ya.

No comments:

Post a Comment