Monday, April 19

BIB BOB *Déja Vu*

I'm watching theater now with Oppe n Okky.

Well, I think it's wasting my time. First of all, I just wanna say "SUMPAH, NI PENTAS BIB BOB BANGET! PERSIS!"

Tata panggung yang sangat Bib Bob dengan satu tali gantungan di atas atep. Udah, itu doang propertinya. Cuma bedanya, pas Bib Bob kan bener2 tali. Kalo yg ini ada kayunya gt mirip ayunan sirkus.

Ceritanya juga Bib Bob abis. Sama sekali nggak berkesan. Tau tau udah maen kelar aja.

Nothing special. Just, too BIB BOB.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment