Tuesday, April 20

Hahaha! Again?

Sumpah pengen ngakak! Untung udah di rumah, jd bisa ketawa sakarepe.

Jadi, hari ini kayak biasa ada latian teater di rumah Dwika. Dan hari ini, Q naik speda kesana. Lagi suka sepedaan.

Pulangnya, Q mampir beli otakotak dulu. Berikut sedikit percakapannya:
H>>yg jual

H: Baru pulang?
Q: Iya
H: Pulang sekola apa main?
Q: Latian
H: Latian apa?
Q: Teater
H: Oh, itu yg td pake angklung?
Q: Bukan
H: Sekolane apa sih? SD apa SMP? (jd, otak2 itu jualan di komplek sd-smp)
Q: SMA
H: oh~ SMA mana?
Q: satu
H: kelas berapa?
Q: kelas 3
H: berarti sebentar lagi yah..

Hwahahahaha! Kalo liat tampang mas mas yg jualan tu loh! Bisa nyengir kuda pas tau Q udah SMA..
SMA mas, bukan SMP apa lagi SD~

Haduh! Extreme banget deh tebakan mas'e. Bisa SD loh?

Properti mendukung jg kali ya. Kaos, jaket, topi, clana trening, sandal, sepeda + muka baby face (BABY MONKEY?)

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment