Monday, April 5

Theater Project

Me? Sutradara? Hyahahahahahahah

Aneh. Theater Project kali ini aku didaulat jadi sutradara. Hyahahahahaha, tetep pengen ngakak deh. Sumpah!

Jadi, hari Kamis lalu pas aku susulan praktek pidato Bahasa Indonesia, tiba-tiba Mirna sms aku. Isinya, "Vel, kamu jadi sutradara ya?". Cuma ta balesin, "yaaaaaaaaaa". Hahahaha, mbalesnya aja nggak pikir panjang. Karena aku ngiranya cuma drama biasa yang satu kelas dibagi jadi sekian kelompok. Eh, kok ya ternyata disuruh jadi sutradara kelas buat pentas ujian praktek teater di gedung kesenian entar.

Kata Mirna, anak-anak milih aku karena dianggap bertanggungjawab dan bla bla bla.

Glodag?!

Bertanggungjawab diliat darimananya???
Tapi, mencoba bertanggungjawab deh. Lhawong udah dikasih amanat gitu. Masih untung dipercaya dan dianggap yang baik-baik. Daripada dianggap yang jelek-jelek?

Dipercaya jadi sutradara tapi bakal sering ta tinggal nih pasti. UAS aja aku mau bolos kok ya. Pokoknya minta maaf dulu kalo proyek bakal sering ta tinggal.

Berikut susunan pengurus The Last Theater Project:
  1. Pimpinan Produksi : Wiza Kusuma Ramadana
  2. Sutradara : Aku aku aku :D
  3. Astrada : Yanuar Adinda Islamey
  4. Bendahara 1 : Yolanda Sri Pambajeng  Pengestutie
  5. Bendahara 2 : Mirna Harsih
  6. Sie. Lighting : M. Okky Miftachudin
      1. Ahmad Assidqi
      2. Mychael Alexander
      3. Lukman Hakim
      4. Krisna Adam
  7. Sie. Dokumentasi : Ade Gunawan Saputra
      1. Andreas Sandy Setiawan
      2. Mars Dwika Aulia
  8. Sie. Konsumsi : Elisabeth
      1. Yenni Riyantini
      2. Ellysa Kusumaningrum
  9. Sie. Make Up & Kostum : Novita Rizky Khalaliyah
      1. Novita Hasparini
      2. Nur Hidayati
      3. Nur Khikmatul Mustafa
      4. Hana Maulidya
  10. Sie. Dekorasi : Lukman Hakim
      1. Nur Khikmatul Mustafa
      2. Mayang Deta Sari
      3. Fajar Martinus
  11. Sie. Tiket : Oxy Eka Nabella - Tyas Silvi Ariyani
  12. Sie. Musik : Yenni Riyantini
      1. Fajar Martinus
      2. Ferry Yahya
Susunan pengurus The Last Theater Project bisa berubah sewaktu-waktu, karena tadi pas rapat banyak anak yang nggak berangkat. Dan aku harap, yang nggak berangkat tinggal nurut aja. Udah dikasih tanggung jawab, tinggal menjalankan. Kalian dipilih untuk posisi itu karena dirasa mampu.

Kalo berhasil kita bareng-bareng, kalo gagal juga bareng-bareng, gitu kata Wiza. Tapi, kata anak-anak "Berhasil bareng-bareng, tapi kalo gagal salahin Wiza"

Hahahahaaha! Wish we luck with our Last Theater Project! Jangan lupa beli tiketnya yah!

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment