Saturday, April 10

Who are Ya??!

Errr, pagi-pagi udah ada aja yang bikin emosi. Jadi ilfil berat, erw! Sotoy banget jadi orang!

Heh, kalo sensi sama aku, bilang aja! Nggak perlu nyolot gitu! Kayak apaan aja!

Jangan kepedean yah, aku ke sekolah bukan buat sekolah! Pede amat! Nejes Benjes!

Aku ke sekolah buat latihan teater sama buat hotspotan, tau!!!

Jangan kepedean deh jadi orang! Pangan sisan liiiiiiihh!!!

Pake bilang gitu, ikh!

"You are blacklisted!!!"

Cuma karena aku pake sandal aja gitu amat reaksinya! Lebay! Kenapa ke yang lain nggak gitu!? Mereka masih diijinin masuk!

Ergh! Najis banget sumpah! Ora bala!


Dasar pecicilan! Ngapain masih ngeliatin aku?!


Kuatir aku bakal nginjekin kaki ke dalem sekolah?!


Nggak bakal! Hari ini aku nggak bakal masuk ke area itu!


Pintu anjungan, aku nggak bakal nginjekin kaki disitu!


Liatin terus, aku disini! Nggak akan kemana-mana kecuali pulang atau ngelayab, yang pasti bukan masuk ke area sekolah! PAHAM?!

Aku benci peraturan, dan aku memanag bukan orang yang patuh sama peraturan. Then what? That's what I am, moron!!

At last, I say,. A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment