Tuesday, May 25

g-e-l-o-!

Gelogelogelogelogeloooo!!!
Hih, ya ampun! Ada aja kejadian hari ini. And overall, hari ini sangat sial.

Pertama:
Tadi pagi saya pergi ke sekolah mau minta tanda tangan Mr. Principal untuk daftar stan ya pak. Tapi bapaknya nggak ada di tempat. Katanya sih ke salatiga. Saya sih sebenernya males ya pak, tapi mau gimana lagi. Emak saya kan nyuruh saya daftar stan. Bukan cuma emak, mbakmbak saya, sepupu saya, pada nyuruh saya daftar.
Salah satu syaratnya kan harus tandatangan asli, jadi ya saya ke sekolah ya pak. Padahal sih saya gak mau pak. Tapi kan daftar juga bukan pake uang saya yah pak. Jadi ya saya nurut aja. Kredit panci sama setrika juga saya belum lunas ya pak. Untung dibayari emak saya ya pak daftarnya. Jadi nggak nambah beban hidup saya ya pak *nglantur! tkw lagi curhat sama polisi*

Kedua:
Yang ini sih gak sial. Cuma mau pengumuman aja. Tadi siang MY BRAIN WAS BACK! Akhirnya kelar artikel buat lomba blog tentang lingkungan. Tapi gatau juga nulis apa jadinya. Cuma by feeling sama hati aja sih :d

Ketiga:
Janjian ke warnet sama si ndul aka pep aka danti, mau daftar snmptn. Di warnet pertama, cd-rom macet jadi gak bisa upload foto. Ke warnet lain, eh gak ada aplikasi buat ngedit foto. Fyi, foto form snmptn kan kan ada ketentuan panjang-lebarnya. Akhinya nyerah, pulang dengan tangan hampa.

Keempat:
Beta pulang ke rumah mama marahmarah sama beta karena beta tak jadi daftardaftar itu snmptn. Beta kesal. Mama beta tak tau beta ketemu itu banyak masalah di warnet.

Kelima:
Malemnya, again with pep, ke warnet. Dengan catatan, foto udah ta resize di rumah. Kita berdua finish daftar snmptn bareng. No kita pun deketan, 2006 sama 2008.

Eh eh eh, kok ya ternyata tempat tesnya beda jauh banget!! Pep di smansarang, Q di teknik elektro undip!

Padahal kan niatnya biar semuanya bareng. Huh! Mutungi sama panitia yang ngatur ah!

Nha, sejak saat itu 'GELO' jadi katakata favorit. Di warnet juga histeris ngawag gitu, dengan volume suara sakarepe dhewe berasa di rumah. Akhirnya frustrasi lagi.

Keenem:
Saking frustrasinya, kita akhirnya makan di mie jawa.

Eh eh eh, kok ya sia lagi! Rasa pesenan kita tukeran. Q pesen ga pedes jadi pedes. Pep pesen pedes jadi gak pedes, malah manis gitu.

Tapitapi, karena rasa laper campur emosi, yang ada mau gak mau abislah itu menu benar rasa tertukar kita.

untungnya pas makan itu banyak cerita yang bikin ngakak. Tapi tetep, kejadian pas ndaftar itu jadi topik utama. Yah, terima aja deh. Ter Pak Sa !

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment