Saturday, May 1

Story of Arwana

Sekarang Q duduk di sebelah akuarium, ngeliatin satusatunya arwana di rumah. Berasa tenang kalo ngeliatin ikan. And I'm interested to one thing.

Di akuarium tersisa satu ikan pakan. And idk, dia selalu menyisakan satu ikan. Dia nggak makan semuanya.

Tau yang baru Q sadari? Ternyata ikan jg butuh temen, just like human. Ikan jg butuh temen. Ikan juga bisa ngerasa kesepian.

Setiap makhluk hidup butuh sosialisasi. Hanya saja, mereka punya cara yang berbeda-beda. Dan nggak semua makhluk hidup bisa memahaminya.

Jangankan sesama makhluk hidup, sesama manusia aja sering misunderstanding kok!

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment