Wednesday, June 23

Ehm... Hahaha!

Gini nih reaksi manusia ga jelas.
Aku lagi di kamar, ngglosor di depan laptop. Mendadak kakakku teriak kalo sepatu yang dipake Marshanda di tivi persis banget kayak punyaku. Sepatu putih teplek gitu. Marshanda make buat ke acara tunangannya baim wong. Nha aku, sepatu gitu buat pergi sehari-hari. Hahaha! Derita sepatu handmade limited edition tuh! >,<

Ada satu lagi, baju item kembang-kembang mirip sama punya velove vexia, cuma beda model aja. Punya velove dibikin dress pake tali kecil gitu, punyaku atasan agak panjang pake lengen. What's next??

Hihihi, geje ni ah.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment