Sunday, June 20

Kepada Pengurus Kereta

Kereta apapun deh yah
Enough
Cukup hanya memikirkan keuntungan diatas tangisan para penumpang

Gila aja. Hari ini, mentang-mentang tiket laku, asal maen penuh aja tuh gerbong-gerbong. Dan berakibat pada banyak hal.

Yang pasti penuh banget. More than just full! Berasa naik kereta barang. Empet-empetan kayak gembel. Ya ampun, aku sampe nyaris nangis coba. Susah banget nyari orang yang bener-bener respect sama orang lain. Kalo gitu caranya, aku juga bisa -but in fact, tetep nggak bisa-. Niatnya pengen lebih ga respect sama orang yang ga respect-in aku. Tapi ya angel.

Yang kedua. Keretanya delay coba *berasa kapal mabur apa vel?*. Ya maksudnya gini, biasa berangkat jam 5. Nha ini berangkat jam 7. Pake acara sambung-sambungan gerbong, pindah-pindah gerbong. Kampret! Ikh, sumpah uprut banget iz! Marai pengen ngebom sepure! Tau sendiri dong tu kereta panase kayak sauna. Pake acara pindah-pindah, berdiri dari jam 5 sampe jam 7 tanpa hasil. Erwr!!!

Pesen buat para pengurus kereta:
Jangan karena tiket laku, terus asal gerbong penuh, jadi serakah jualan tiket dong. Mikirin untung aja. Nyawa orang nih, woy! Kereta tua, overload pula, was-was saya tau! Emang di indonesia nyawa orang ga ada harganya sih ya. Jadi ga pada mikirin deh tu. Nyawa saya mahal woy! :P

Kecewa banget sama pelayanan hari ini. Mbok kalo tau kereta udah sepenuh itu, ngapain loket tiket masi dibuka? Kemungkinan terburuknya nih ya ta jelasin, kereta kepenuhen trus ada kecelakaan. Sapa mau tanggung jawab? Bukan maksud doain loh ya. Jasa raharja mau tanggung jawab? Bukan masalah duit loh ya, masalah tanggung jawab moral atas keselamatan ratusan orang, nyawa orang yang kepulangannya ditunggu-tunggu sama keluarganya.

Lambuhlah, juwet sumpah! Pengen tereak yang keras! Awakku pegel banget coba, 4,5 jam berdiri! Argh!!!

Ada banyak cerita lagi, tapi aku capek mau tidur dulu.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment