Monday, June 14

Snmptn to go

Ya ya, ngerasa ga enak nih. Ga enak badan sama ga enak ati.

Ngga tau kenapa bawaannya ga enak badan kalo mau ke luar kota. Besok mau ke semarang buat snmptn, dan malem ini badan ngerasa super ga enak.

Dan ngerasa ga enak ati sama Pep. Jadi gini, besok tuh sebenernya mau ke semarang naik kereta bareng Pep dkk. Tapi tadi sore kakakku bilang, besok dia juga mau ke semarang ada tugas. Yaudah to, nebeng akhirnya.

Sumpah, pengen banget bareng Pep. Masa sama yang lain udah pernah, tapi sama soulmate sendiri batal mulu? Bareng ayuni pernah, bareng mizan pernah, bareng inez arum pipit utari dila pernah, tapi sama Pep ga pernah! Uh!

Positive side-nya, hemat duit kereta, ga perlu bangun pagi buta. Tapi tetep aja ga enak ati. Aku nebeng disuruh umi sama kakakku lho ndul. Aku mah naik apa aja bisa, asal nyampe.

Oh ya, hari ini aku ke sekolah ambil ijazah. Fyi, aku juga ga bakal ambil kalo ga urgent banget. Ini karena syarat snmptn suruh bawa ijazah asli or copy-nya. Jadi, tadi ngebut nodong mas husni. And fyi again, ambil ijazah harus sama wali kelas and diurus 2 hari -sehari cap 3 jari, baru bisa diambil besoknya-. Dan karena aku anti wali kelas, aku sms mas husni biar bisa diurusin mas husni aja, jadi aku ambilnya di dia. Alhamdulillah-nya lagi, tu monster lagi ke luar kota. Jadilah, diurus super kilat ama mas husni. Mana pake acara dicurhati segala. Dan aku jadi semakin membuka mata terhadap hal-hal lain. Posting kapan-kapan ta bahas deh.

Udah dulu ya, mau istirahat. Ralat, belajar dulu, minum milo, tidur.

At last I say, A Velly Intewesting Blog

No comments:

Post a Comment