Saturday, July 24

Ngidam

Ahahaha, I think this one will be one of the most extreme and stupid post I have ever post. Ok, the title is NGIDAM. But in fact, I don't.

Jadi gini, baru beberapa menit yang lalu kepikiran gara-gara abis nonton acara gosip. Aku merencanakan untuk ngidam nggamparin nabokin njambakin artis yang ta sengit. Soalnya kan rada susah tu kalo pengen ngelakuin itu ke artis, kecuali untuk urusan yang sangat genting. Hahahaha! Sumpah, nulis gini senyum-senyum mulu ga bisa bayangin.

Extreme, yes, it is. Perfectly extreme.

Sekarang sih lagi pengen banget nabokin nggamparin njambakin KD. Ahahaha, tu orang gila sih, ga punya malu. Sumpah yah, tiap kali ngeliat muka tu orang nongol di tivi, reaksi pertamaku adalah nyebut. Reaksi kedua ya ngedumel mengumpat teriak nauzubillah gitu ngatain. Reaksi ketiga, JIJIK NAJIZ SUMPAH-APA-BANGET-DEH-TU-MAKHLUK-BERDUA!

Erwr, ngidam njambakin tu orang. Ibu-ibu rumah tangga se-indonesia juga setuju kali sama aku. Setuju bu!

Kalo KD baca, ya mohon kesadarannya aja deh.

Saya korban tivi, jadi update dimanamana deh.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment