Thursday, July 8

Thanks a lot, Spain!

Yeah, finally Spain did it! Tons of thank to Spain. Carles Puyol, YOU ROCK!

Spain, no need too show off
Spain, no need to be over exposed
Spain, gak perlu pake acara menang dengan angka fantastis
Spain, gak perlu ramalan atau prediksi
Spain, did it great!
So, dendam Inggris and Argentina terbalaskan.

Aku lega Germany kalah, biar pendukungnya yang over ngenyekan itu tau rasa.
Tapi aku juga menyayangkan Germany kalah, karena ada dua orang yang bikin aku ngerasa gelo. They are Mesut ozil, I jus knew that he's moslem; and Joachim Loew, he's so fashionable.

Karena gak bisa bohong, aku juga suka Germany. Tapi aku lebih suka Spain. Dan over the top is ENGLAND, EVERLASTING.

"Halah, gitu doang ujungnya"
Itu pikiran tiap kali liat status pendukung Germany membesarkan hati. See, sekarang, rasakno!
Kalah di semifinal jauh lebih mengecewakan daripada penyisihan atau per delapan. Karena ada terlalu banyak harapan dan pengandaian atas kemenangan.

Apalagi dengan over exposed dan ramalan-ramalan meyakinkan. Felt like raise you up then suddenly drop you.

Salah satu alesan kekalahan Germany kemungkinan besar karena MULLER gak main. Maybe would be better if he played.

Aku nggak akan ngomong ato sesumbar dengan mengatakan, "KALOPUN MULLER MAIN, SPAIN BAKAL TETEP MENANG"
No. I won't.
Karena aku tau rasa sakitnya dikatain begitu. Diremehin atas kekalahan Inggris. It hurted me bad.
Dan aku rasa aku juga ga akan tega ngomong gitu, secara besties-ku, Pep, suka banget sama Germany. Still think of her feeling. Saling menghormati ajalah.

Tadi malem aku ng-remove orang di facebook gara-gara ngatain INGGRIS. I mean, yaudah sih, Germany kalah yaudah. Ngapain juga ngait-ngaitin sama Inggris? Kecuali dikalahin Inggris mah jelas boleh dikaitin.
Lha itu nulis INGGRIS pake acara bertabur bintang segala. Maksudnya, nulis INGGRIS'e disensor pake bintang-bintang. Mbok ditulis INGGRIS pake huruf besar semua ya kena, asal nggak bertingkah kayak pecundang kelas satu gitu. Apalagi yang bertingkah gitu anak cowok. Ngisin-ngisini tau.

I wish I could be like them, write status without respect others' heart like when they underestimated ENGLAND. But I wouldn't and I couldn't.
Intinya respect ajalah. Mikirin perasaan orang lain.

Karena gak enak banget rasanya digituin, got that?

Congrats for SPAIN. Bantai kompeni di final! -oops, penjajah semua ternyata-
Tapi dukung Spanyol!
And i support GERMANY for the third place.

At last I say, A Velly Intewesting Blog

No comments:

Post a Comment