Thursday, September 30

It's Exclusivity

My habit, I don't know this is the good or bad one. Well, I love something exclusive. I'm a girl with exclusivism.

Intinya, aku suka eksklusivitas! Aku suka beli dan pake barang yang gak pasaran. Dan sifat yang satu ini keturunan langsung dari Umi. Gatau ini sifat baik atau jelek, yang pasti selama ini aku nyaman-nyaman aja.

Biasanya, kalo aku beli barang (bags, shoes, clothes, accessories) dan pas dipake ke sekolah ada yang ngembarin, aku males pake lagi. Mungkin dipake ke lain tempat dimana benda-benda tadi gak ada yang pake sih gapapa. Tapi kalo pake sesuatu yang sama dimana sesuatu itu terlalu booming dan pasaran, aku ogah.

Masih mending pesen barang, handmade atau desain sendiri atau nyari sampe bego barang bagus tapi gak pasaran. Masih mending bayar mahalan dikit dapet barang yang setipe tapi beda kualitas dan merk. Mungkin kalo sepatu ato tas, aku lebih baik bayar lebih mahal buat model sama tapi merk beda. Yaya, branded lah. Kalo sneaker ato backpack kan banyak yang pasaran, tapi liat merk lah.

Kaya tadi sore, aku pesen beliin flashdisk kakakku (untuk seterusnya, kita pake kata devil). Mesen sama si devil gitu. Soalnya, aku udah ngorbanin 3 flashdisk, yang 2 jatoh di jalan gara-gara naroh di kantong jaket, yang 1 baru sebulan rusak. Ini percakapan kami:
V: Mi, ntar malem nitip devil beliin flashdisk! (ngambil nasi di ruang makan)
U: Iya iya
V: Warnanya yang biru...
D: Hem..
V: Ato putih
D: Ya
V: Tapi jangan yang pasaran!
D: Beli sendiri sana kalo gamau pasaran! Senenge gitu kalo titip barang! (gatau ngedumel apalagi)

Dan aku ngaku, emang sangat susah ngilangin kalimat 'jangan yang pasaran' kalo nitip barang ke orang rumah. Pasti deh, ujungnya gitu. Dan sampe malem ini, flashdisk yang diidamkan belum juga di tangan.

Yaowloh, ini bad habit apa good one sih? Soalnya emang dari kecil udah dibiasain gitu. Kecuali kalo barang yang emang udah janjian mau samaan sih gapapa. Kayak kaos yang kembaran sama Pank and Claudia, kita sengaja nyari yang sama pas belanja di Citraland abis lomba. Gitu...

Hahaha, nulis apa deh ini..
At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment