Thursday, October 7

An Accident

Today, I got an accident. Iye, kecelakaan. Tadi pas pulang ekskul ECC *kayak jaman SMA* ngosek gitu motornya.

Karena masih suasana banjir, banyak kubangan, jalan gak rata. Ceritanya gini, tadi naik motor di belakang mobil. Eh tuh mobil rese banget coba, jalan parah gitu, pake ngerem mendadak. Nyebelinnya lagi, abis ngerem langsung tancep gas ngebut gitu. Gak liat aku kaget setengah mati, sampe ngerem ndadak, terus motor ngepot, ngosek di jalan berlumpur gitu! Emosi banget deh!

Untung lagi gak boncengin anak orang, jadi cuma tanggung jawab sama badan sendiri aja. Coba kalo sama anak orang!?

Ini dengkul dua pada lecet, telapak tangan juga, untung jarinya enggak napa-napa, tangan kanan atas juga pegel nauzubillah. Abisnya narik rem dipol gitu, ngepot deh tu motor.

Oh ya ada percakapan aneh sama kakakku. Ini dia:
Lala: Kenapa yi?
Veli: Jatoh
Lala: Terus ga kenapa kenapa?
Veli: Apanya nih, aku apa motornya?
Lala: Motornya lah!

Yassalam, njawabnya udah gak pake mikir lagi! Parah tuh orang.. -_-

Ntar agak maleman mau post something about me selfishly.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment