Wednesday, October 6

Cerita di Parkiran

Is it too late to share things happened today? Nope. Okay.

Jadi gini, kayak biasa kelas marathon dari jam 7.30am sampe 3.00pm. Nha, jadi yang mau dicritain bukan tentang jam ato kelas ato whatever related to that. Cuma mau cerita kalo tadi pas pulang, ambil motor di parkiran ada yang gak enak gitu.

Gini ceritanya. Kelar kelas terakhir, aku langsung ke parkiran. Aku biasa parkir di belakang, yang adem. Trus pas masuk area parkir, ada dua orang cewek berkerudung nangkring diatas motor mereka masing-masing yang kebetulan sebaris sama motorku. Nah, dari pas aku baru masuk area parkir, jalan nglewatin mereka, sampe nyalain motor, aku ngerasa kalo mereka ngeliatin aku tapi agak gak enak gitu cara ngeliatinnya.

Ya diliat dari muka sih emang agak tuaan. Senior kali ya? Sebodo kodok deh. Yang jadi masalah adalah aku gak kenal mereka, gak pernah ngeliat mereka sebelumnya, bahkan setelah keluar dari area parkir, aku lupa mereka berdua. Tapi kok ngeliatinnya gitu amat toh mba? Gak pernah liat orang cantik apa gimana? Ngiri sama saya? Ih, apa banget deh kalian... -_-

Dan otomatis tanpa dikomando, ini mata elang kalo diliatin orang pasti bales ngeliatin dengan ekspresi yang lebih gak manuasiawi. Mungkin yang terlihat dari mataku saat itu adalah perasaan risih, terganggu, kesel, pengen asal jorogin motor itu cewek dua.
Tapi gak mungkin dong, males cari gara-gara. Apalagi sama orang gak jelas gitu, bahkan mukanya gak berkesan banget, sampe setelah sepersekian detik langsung diremove otak secara otomatis. Dan emang gak dendam sih, cuma kesel aja. Gimana mau dendam, muka aja lupa!!?

Itu aja sih. Intinya gak suka aja diliatin orang, karena aku emang sengaja untuk tidak mencolok di lingkungan baru dimana jarang sekali aku menemukan orang yang benar-benar cocok. That's it.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment