Monday, October 11

Percakapan konyol

Ini beberapa percakapan konyol sama murid-muridku.

Last Friday.
Me: Keliatan gak? Kalo gak keliatan, maju aja sini duduk di depan papan tulis *geret 3 kursi ke depan papan tulis*
Ian: Ntar Jiddan tambah maju terus nemplok di papan tulis kayak cicak
Me: Gak papa, yang penting keliatan. Udah, ayo maju sini

Pada maju ke depan papan tulis.

Me: Kamu min berapa toh Dan?
Jiddan: Min dua eh dua setengah eh hampir dua setengah. Yang ini dua setengah
Me: Kayak aku dong, tapi aku min dua
Oziq: Ih, mba min? *dengan muka yang amaze banget*. Daning nggak pake kacamata?
Me: Iya, males pake kacamata, ribet
Oziq: Pasti senenge di depan komputer!
Me: Iya. Di depan komputer, baca sambil tiduran, *disebutin semua kebiasaan perusak mata*

Last Saturday.
Me: Namanya aku sapa coba?
*Pada celingukan muka bingung*
Me: Belum pada tau kan?
*Nulis nama di papan tulis*
Oziq: Namanya Veli?
Ian: Mba Veli
Oziq: Belakangnya dikasih "Da", biar jadi Velida. Namanya pendek banget
Me: Ya nggak papa yah
Ian: Mba udah punya pacar belum?
*Dezig!!!*
Me: Anak kecil ribut pacaran
Oziq: Mba baru lulus SMP oya?
*GLODAG!!!*
Me: AKu udah kuliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh
*Jiddan melongo tok -_-*

Itulah enaknya ngajar anak kecil, gak stress, fun banget, keluar jiwa anak-anaknya, ketawa terus. Bawaannya hepi aja ngajar mereka. Atau mungkin beruntung karena ketemu anak-anak yang nurut dan lucu kayak mereka.

Btw, last week I had 2 classes and this week I'll teach six classes. Wow, love it! Money money money, hahahahahahaha. Not that important about that money. I still can get it cash from my parents, but I need something fun for my life. Biar awet muda.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment