Friday, October 8

Show off

Oke, untuk kali ini marilah kita sedikit serius. Tapi ya gak serius serius amat, dibawa santai lah..

Ini pemikiran pas ngikut ECC tadi sore. Jadi ditanyain sama kakak-kakaknya, siapa aja yang pernah ikut lomba bahasa inggris and sebutin jenis lombanya apa. Beberapa ngacung gitu, terus nyebutin. Dan gatau kenapa, aku males banget buat ngacung. Sampe ada temen yang nyuruh aku ngacung. Yaudah ngacung aja, terus ditanyain namanya siapa. Dijawablah, Veli. Terus ditanya lagi, pernah ikut lomba apa aja. Dijawab lagi, debate, stortel, quicky macky *tau deh bener kagak nulise*. Dan beberapa gembrengseng bilang 'keren' or whatevs, I'm not interested to know what they were gembrengsenging about.

Kayak yang udah aku bilang, aku males jadi anak yang terlalu mencolok. Aku gamau orang beranggapan, beropini, dan berargumentasi tentang aku dari kesan-kesan yang mereka bentuk sendiri seandainya aku benar-benar mencolok. Bahkan awalnya saat aku masuk ke dalam lingkungan baru itu, aku punya niat untuk jadi makhluk anti sosial yang dianggap nerd, penyendiri, or whatever I have practiced in hi school, be cool, calm, and lil bit anti-social.

Dalam hidup, aku punya beberapa prinsip yang mungkin terkesan aneh.
1. Kalo ke sekolah ga perlu dandan heboh kayak penyanyi dangdut. My style is rambut kucir kuda, poni dijepit. Intinya, aku gamau konsentrasi belajar terganggu garagara sibuk benerin tetek bengek gak penting, ngaca gak jelas. Rebek banget kalo liat cewek pegang pegang kaca di lingkungan belajar. Erwr!
2. Aku gak suka pamer kemampuan di depan orang.
Maksudnya gini, aku akan nunjukin tapi pada waktu pempat dan orang yang memang ngerti, berkepentingan dan emang aku diharuskan untuk itu. Tapi kalo buat pamer depan orang misalnya ngrasani orang pake bhs. Inggris mah maap maap aja, that's not my style. Aku bakal nunjukin semua, all out asal ada kompensasinya, kayak buat penilaian atau lomba.

Itu.

I whispered it many times today, God, thanks much for saving my life today.. :)

At last I say, A Vely Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment