Wednesday, November 3

Well, I just can laugh it out loud

Good, I just had a very tiring day. I mean, yeah, it's tired.

Jadi hari ini sebenernya ada ulangan jam pertama, just like I told you that I'm in midterm test. Hari ini sebenernya bisa pulang cepet, jam 12 juga seharusnya udah di rumah. Tapi tapi tapi, tadi ulangan jam pertama dipindah ke jam terakhir, jam 1. Yaudah, ngendog disini. Ini tadi mau pulang eh ujan. Akhirnya aku internetan dulu, mumpung bawa laptop.

Oh ya, tadi pas ulangan structure, ada kejadian. Jadi temenku yang udah selese, pas mau keluar itu dia pingsan. Jadilah kepanikan. Karena aku udah kelar juga, aku nemenin dia. And you know what, she asked for apologize. Why?

Ternyata, dia nyebarin ke anak-anak kelas kalo aku itu non muslim alias kristen. Aku sih bodo amat. But, hey, don't you see my face? Dari muka aja udah kayak arab gini. Tapi mah sebodo kodok. Aku nggak peduli. Paling cuma "Oh... Ternyata anak ini" gitu doang.

Beberapa minggu lalu ada anak yang tanya, "Velly kalo minggu berarti ke gereja yah?". Toeng! Aku ngakak dong ditanyain gitu. Terus aku njelasin kalo aku itu Islam. Dan semenjak ada anak yang tanya gitu, aku jadi iseng tambah nyasarin opini mereka.

Maksudnya gini, aku punya temen chinese di kelas, dan kebetulan dia Islam juga. Dan akhirnya kadang just kidding ajaloh ya kita ngobrol keras-keras tentang rencana kita minggu mau ke gereja mana. It's stupidiooooo!

Aku juga waktu itu cerita ke umi kalo anak-anak di kelas nyangka aku itu Non muslim. Dan apa yang terjadi? Umi cuma ngakak, sama aja ibu-anak ngakak semua. Dan aku rasa, orang yang pada akhirnya tahu kalo aku islam malu sendiri kalo ketemu aku. That's it. Make it simple laaaaa.

Aku sih ngiranya karena waktu itu aku cerita ke salah satu temen yang udah cukup deket di kelas kalo aku pas ke gramedia pernah ngebuka-buka terus ngebaca Injil. Aku rasa sih itu sah sah aja selama aku nggak ngelakuin dan mengamalkan. Aku tanya ke guru agama waktu SMA juga itu nggak papa kok. Sekedar pengen tahu doang, maklum aku kan punya rasa penasaran yang besar banget.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment