Sunday, December 5

Indonesia vs Laos

Right, it's been long time I didn't post in midnight like this. And it's better for me to write it in Bahasa Indonesia.

Jadi gini ceritanya, tadi kan ada pertandingan Indonesia-Laos gitu ye.. Dan itu adalah kali pertama aku nonton sepakbola Indonesia. Karena biasanya sangat anti sama sepakbola asli Indonesia. Alesannya? Yang pertama kalahan. Yang kedua, ngeliat lapangannya amazing banget bo kayak karpetnye Aladin! Udah gitu ngeliat pemainnya sepet, apalagi permainannya.., beuhh! Jangan harap!!!
Dan acara nonton tadi juga cukup menyenangkan, karena nontonnya rame-rame gitu.

Dan ya, nggak jelek deh kalo ane bilang. Atau mungkin tuh orang Laos kebanyakan makan laos ya gatau juga, makanya kalah telak begitu. Dan ngeliat celebration pas ngegolin tuh pemain pada sok iye banget! Hahaha, dodol banget deh!

Kalo ngeliat muka orang Laos kok ya pesek pesek amat yak? Idungnye kayak papan penggilesan! Udah tadi agak amaze gitu ngeliat perutnya pelatih Laos tuh kayak pregnant mama tau gak, 9 bulan lebih 3 bulan kali ya tuh. Dan aku terus terang agak tersiksa baca nama orang-orang Laos, nyiksa petugas kelurahan banget! Terutama petugas yang ngetik nama di akte. Bikin stress!!!

Dan ini sedikit percakapan sama Umi. (V) Veli, (U) Umi.
U: skornya berapa?
V: 6-0
U: Yaiyalah, lhawong Indonesia lawan pitik!
V: Bzzzzz

kalo dipikir sih iya juga. Kita liat nanti aja deh, bakal kayak apa itu tim entarnye.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment