Friday, December 24

Random December, 24th 2010

Random post about things happened today.

Hari ini start ngerjain orang, hahaha. Finally, I got you!

Hari ini masih holiday ye anak-anak sekolah. Jadi tadi ngajar juga cuma beberapa anak doang. Kelas conversation cuma satu anak, itu juga anak baru. Jiddan, Oziq, sama Ian ijin. Gatau deh kenapa. Terus kelas EFS cuma dua anak. Padahal biasanya bisa sampe 8. But whatever.

Hari ini muridku, Waes, yang udah lebih dari sebulan absen akhirnya berangkat. Aaaaa, kangen deh. Dan mendadak dia jadi bawel. Mukanya kayak keponakanku, Ichan.

Hari ini disuruh umi buat beli sikat yang gede di Mitra. Dan ketemu temen SMA. Aku lupa namanya sapa T.T
Aku takut dia tersinggung karena aku salah nama. Beneran, aku gak inget! Maaf banget.., and makasih masih mengenali aku. Tapi sumpah, aku lupa banget sama tu cewek. Sapa ya? Huhu -,-

Baru sadar kalo ini tanggal tua sekali dan I'm broke! :(

Ini postingan bener-bener random, tanpa konsep.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment