Friday, December 31

Refleksi Akhir Tahun 2010

Tahun 2010, I'll post about this year, or I will say 'last year' one hour from now on.

Oke, nggak ada yang nggak berkesan. Semuanya berkesan. Saking berkesannya, sampe bingung mau nulis apa. Yang pasti ada tiga fase penting tahun ini:
1. Ujian Nasional
2. Tes Universitas
3. Menjadi Mahasiswa
And I've undergone it. Even, sometime what I've got is not like I wanted. Tapi apapun itu, asalkan masih menjadi manusia yang selalu bersyukur, aku rasa aku akan merasa puas dan cukup dengan apa yang aku dapat saat ini.

Mungkin emang, kata orang nggak boleh cepat puas or whatever. Tapi, itu membuat manusia jadi makhluk yang ingkar dan tidak mensyukuri yang mereka dapat. Dan itu juga berarti nggak menghargai apa yang udah Dia kasih.Tahun ini aku bener-bener ngerasa, apapun yang udah dikasih, seburuk apapun itu, gimanapun nggak sukanya aku sama hal-hal itu, aku selalu berusaha untuk mengucapkan Alhamdulillah. Karena ada banyak hal lain dibalik itu, ya biasanya sih lebih popular disebut Hikmah.

Malam ini nggak ada yang istimewa, kecuali suara kembang api jedor-jedor and motor ngangong-ngangong. Nggak ada perayaan khusus. Nggak ada pesta BBQ kayak dua tahun baru terakhir. Yang ada cuma stay di rumah, having dinner with family, melek satu tahun (yang ini lebay), siap menyambut 2011.

Refleksi akhir tahun 2010 terhenti pada Jum'at, 31 Desember 2010...

Happy New Year, fellas!

At las I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment