Monday, January 10

Itulah Cewek

Kesel juga lama-lama. Herannya, tiap kali ngerencanain sesuatu pasti ujung-ujungnya gak jadi. Dan, bukan aku yang ngebikin hal-hal itu batal terlaksana. Serius deh, moyung banget kalo harus bikin rencana sama para cewek dan ujungnya batal, siapapun mereka!

Hari ini berangkat terakhir sebelum liburan panjang semesteran. Dan, selese kelas tadi siang, aku sama temen-temen kumpul buat ngerencanain acara sebelum berpisah cukup lama gitu. Dan dipilihlah Water Park sebagai tempat tujuan kita. Rencananya sih besok. Tapi, mendadak setelah udah sampe rumah, muncullah sms satu per satu dengan alasan dan tanpa alasan. Aku sih terserah ajalah. Tapi walopun gitu juga, tetep aja kan ada dongkolnya.

Soalnya, aku itu jadi orang kalo udah ngerencanain sesuatu atau dijanjiin sesuatu, mau nggak mau harus. Tapi, karena udah gede juga, jadi harus nalar. Nalar vel, idup itu nggak cuma tentang kamu. Mikirin orang lain juga, vel. Tapi, kadang orang lain yang gak mau mikirin aku loh! Grrrrrrr, guk!!!

Jadi inget pas beberapa bulan lalu batal ke Dieng, gara-gara satu cewek yang namanya DEVIL! Ikh, masih gak rela aja kalo inget itu. Dasar cewek!!!

Tau deh besok mau kemana. Kalo emang harus di rumah yaudah, ndekem.

Oh iya, alesan itu juga yang ngebikin aku hobi jalan-jalan di mall sendirian. Karena kadang kalo udah janjian atau direncanain, malah batal nggak ada ujungnya. Dan lagi-lagi, bukan aku yang ngebatalin. Kalo aku ngebatalin sesuatu yang udah direncanain, kayaknya agak gak tega aja. Soalnya, aku tau persis gimana rasanya. Kecewa gelo dongkol gitu.

Grrrrrrrr, guk guk!!!

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment