Tuesday, March 22

I do not need you to see me as an angel. Believe it or not, I want you to see my evil side more.
Aku lebih baik dianggap jahat daripada dianggap baik.
Aku nggak suka kalian bilang aku baik kalo ujung-ujungnya cuma mau manfaatin aku aja.

In case:
Gila gak tengah malem gini ada orang minta artiin tugas!!?
Sumpah, emosi!
Bukan apa-apa, mandiri dikit kenapa sih? Kapan pinternya kalo minta artiin terus gitu? Liat orang pinter, iri! Sendirinya gak mau usaha. Malah hobi ngadalin orang, manfaatin!

Sebel banget sumpah!

Kalo orang deket yang minta tolong gitu ke aku, aku dengan senang hati bakal bantu. Tapi ini? Deket juga enggak! Deket deket kalo gini doang nih, minta garapin tugas!
Sumpah, kalo ini bukan tengah malem, aku pasti udah ngamuk di rumah! Aku udah teriak teriak! Shit!

Aku juga masih butuh belajar, dan aku belajar, latihan. Bahkan kalo udah mampet, aku gak minta bantuan orang lain. Istirahat terus nyoba lagi. Nggak serta merta malak orang minta garapin! I'm not dictionary!

Sumpek! Pengen ta lempar ember itu orang-orang macam itu!
Bukan bermaksud pelit atau nggak mau ngajarin. Tapi untuk sesuatu yang bisa dilakuin sendiri dan gampang, why don't you try it first?
Kalo gak mau ngajarin *ngartiin* dikata pelit! Bodo amat dah! Devil may care, but I don't.
Bahkan kalian kemana-mana bawa kamus oxford yang tebel banget kayak injil. Dan aku bahkan belum ada waktu buat beli itu. Kenapa gak buka itu kamus! Ganggu idup orang aja!

Mandiri deh! Aku sumpek banget diganduli orang yang bahkan gak pernah usaha!

Ini semua gak dateng gitu aja sama aku, ada jeda waktu yang disebut proses bertahun-tahun. Masalahnya, bukan cuma sekali dua kali orang-orang ini ngganduli aku.

Ergh!!!

No comments:

Post a Comment