Sunday, May 1

Mayday! Mayday!

Ola amigos! How's life?

Baru aja beberapa menit yang lalu nyampe rumah setelah melalui perjalanan mandiri banget dari Semarang. Deket sih. Dan saya melanggar banyak hal dibalik perjalanan mandiri ini.
1. Saya bilang ke Umi kalo saya ke Semarang sama Mba Fina. Tapi, serius, di menit terakhir mba fina gak bisa dateng gara-gara sakit. Jadilah ke Semarang berdua L, Mamum dateng siangnya naek motor.
2. Saya diijinin pergi karena gak bilang kalo besok mid tes. Dan saat Umi tanya, saya bilang kalo tesnya tanggal 3 Mei.
3. Pulangnya, saya sendirian, tanpa L tanpa Mamum. Saya ngejar kereta jam 5 karena saya gak mau naik bis jam berapapun. Saya mual naik bis, kendaraan yang sangat saya hindari. Saya ngejar kereta biar sampe rumah gak kemaleman, jadi masih bisa belajar. Dan sebenernya kali ini saya meninggalkan L, karena dia masih ada evaluasi work cam di volunteer's house.
4. Ini yang paling penting. Saya naek angkot sendirian dari kantor sampe stasiun, dari angkot satu ke angkot yang lain. Sebernernya saya mau naek taksi, tapi kata Mas Hanip mending naek angkot aja. Serius pertama kali nggembel segitunya. Biasanya minta anter temen devil ato take taxi.
Dan aku nggak akan bilang ke umi dengan riang gembira, 'Mi, tadi Veli naek angkot, sendirian, di semarang, pindah-pindah angkot. SENDIRIAN LOH MI!!'
Bayangkan saudara! Mungkin abis itu, saya nggak boleh keluar kota sama temen'temen lagi.

Saya itu pada dasarnya punya jiwa petualang yang sangat besar. Saya seneng banget sensasi naek angkot, tanya jurusan angkot ke sopirnya, deg-degan takut ketinggalan kereta. Sensasi yang LUAR BIASA BANGET.

Oh iya, di stasiun Poncol ketemu murid Transjaya. Dia sama bapaknya dan memperkenalkan saya kepada si bapak sebagai GURUNYA. Udah dibilangin kalo diluar saya bukan guru, tetep aja begitu.
Dia orang pertama atau murid pertama saya yang melihat saya sebagai seorang remaja biasa, tanpa pakaian casual. I wore sweater, celana pendek, converse flat shoes, backpack, rambut diiket cepol *yang dua hari nggak saya copot iketannya haha*, poni dijepit. I'm so teenager.

And satu lagi, I'M OFFICIALLY BEEN IIWC MEMBER. Foto menyusul, belum saya transfer dari kamera.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment