Monday, April 16

What a Mournday!

Sumpah, ini senen rasanya otak saya lagi nggak ada di tempat. Pikiran saya kemana-mana. Ini saya mau ngampus aja masih sempet bikin BAP disini.

Daftar komplen awal minggu:
1. QQ saya mendadak kena restriction! Ini yang bener-bener menyita pikiran saya. Mendadak semalem jam 11.59pm teng,  pas saya lagi ngobrol sama Chen, QQ saya off sendiri, terus abis itu saya kayak harus ngajuin komplen ke pihak QQ-nya. Sumpah, saya nggak paham yang beginian. Kalo twitter or whatsoever yang kena restriction saya sih nggak masalah, tapi ini QQ saya!
Itu bunyi email dari pihak sana setelah saya urus.
Tapi tetep aja, nggak ada tindak lanjut, QQ saya masih belum bisa dibuka! *sigh*

The form I have to fill.
I have filled like more than three times and received the email, the same email like the
above email more than once.
I want my QQ :(((

2. Saya lagi nggak mood banget, impact dari hari Jum'at kemaren saya jadi males ngampus dan ketemu orang-orang. Males aja. Sejak Jum'at kemaren kelas saya terbagi jadi dua kubu. Sebenernya cuma ngomongin masalah tugas aja, tapi bikin kelas heboh!

3. Unwanted meeting. Just, I don't want it.

4. SIM saya ilang. Baru kerasa kemaren. Tapi saya yakin ilangnya Jum'at. Jadi pas Jum'at itu, yang ilang kunci saya, terus ketemu di pos satpam. Nah, pas ngubek-ngubek tas sak dompet-dompetnya, saya udal-udal semua nyari kunci. Sampe ATM saya jatoh segala macem. Dan sepertinya itu SIM jatoh juga, tapi saya nggak sadar dan nggak ngeliat. Maklum, namanya juga panik gara-gara kunci ilang. Dan saya harus nerima konsekuensi yang lebih besar daripada kehilangan kunci dari kecerobohan saya, kehilangan SIM. Halah, duit maning.

5. Dua yang paling menyita pikiran, nomor 1 dan 4. Hampir nggak mood ngapa-ngapain.

6. Unfinished writing assignments. 

Udah, saya mau nuntut ilmu dulu.

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment