Friday, November 9

Hari ini saya baru tau kalo toko-toko di Tegal jam 8 udah pada tutup. Dan itu membuat saya bisa merasakan Tegal kayak wantu saya kecil. Oh, seandainya siang hari juga bisa selengang itu. Saya barusan munyer-munyer cari paket yang masih buka. Dari sabang sampe merauke krik krik krik, nggak ada yang buka! Saya cuma nemu pintu-pintu ruko yang bikin saya kecewa plus nyesel soalnya nggak keluar rumah lebih cepet.

Deadline ngirim idemuda suara merdeka besok tanggal 10. Saya udah nulis di agenda saya, biar saya inget terus. Tapi berhubung saya telat tau itu lomba, saya cuma punya waktu kurang dari seminggu buat nyelesein semuanya. Dengan bantuan Miss Wilda (as always), akhirnya tadi jam 7.45an pm saya kelar ngerevisi proposal saya. Niatnya saya mau kirim softcopy dulu ke Kadin, terus besok telfon kesana mungkin ga kalo saya kirim sabtu besok, kalopun nggak mungkin saya mau kirim lewat fax.

It's life, people!
Anyway, today's quotation comes from Theodore Roosevelt
"Do what you can with what you have where you are"

Now Playing: Demi Lovato - Give Your Heart A Break
Current Mood: Messed Up

At last I say, A Velly Intewesting Blog. 

No comments:

Post a Comment