Tuesday, May 20

Selamat Hari Spesial

Happy Anniversary, Bloggie! Well, never really give this place a name. I thought about a name all day., then I ended up pick Ivy as your name. It's simple, because your name is It's Vellycious now. So, I chose IVY. Your name supposed to be Vibby back then, when your name was still Vellybluey.

Okay, hari ini Happy Anniversary blog saya yang entah udah ke berapa. Pertama kali bikin blog kelas X akhir, bulan Mei dan saya lupa tanggalnya. Jadi beberapa tahun yang lalu saat saya ngepost tentang hari Kebangkitan Nasional, saya juga deklarasikan (iye, lagi musim deklarasian yeh ini pada) juga tanggan 20 Mei sebagai tanggal ulang tahun Ivy. Ivy, akhirnya setelah sekian tahun, kamu punya nama juga.

Di Facebook, Twitter, dunia maya (bukan dunia saya), semua ribut Hari Kebangkitan Nasional. Buat saya, hari ini nggak ada bedanya sama hari-hari saya biasanya. Bedanya adalah hari ini nggak banyak keluar rumah, nggak ada jadwal ngajar, nggak ada spesial.

Oh wait, yang sesuatu banget hari ini adalah INI


Ini yang akan saya kerjakan malem ini, ngoreksi tugas para Taruna. MKTJ A Nindya, itu tugas structure kalian. Nggak saya nilai, saya cuma mau analisa aja sejauh mana kalian memahami structure sebelum kita melangkah ke TOEFL Preparation lebih jauh lagi. Dan MKTJ B Muda, itu juga tugas kalian, Quiz deng lebih tepatnya. Listening dan Writing. Udah saya baca beberapa kemarin begitu sampe di rumah, dan malem ini mau saya kelarin. Tapi dipotong nge-blog dulu karena Ivy hari ini ulang tahun. Malem ini saya pacaran sama kertas-kertas berharga itu.


Dan ini yang super sekali. Seharian ini saya ngubek-ngubek kamar. Itu spot favorit saya, akhirnya saya pajang juga papan itu di kamar. Saya jelasin satu-satu yah, yang warna-warni segitiga di atas itu tulisan VLVT, sebenernya VELVET, tapi E yang satu ilang, jadi saya pasang aja VLVT.
Terus yang ijo itu celengan saya, tempat saya biasa naruh uang jarahan saya kalo abis nyatronin kolong lemari, atas lemari es, pojok meja telfon, sama kantong jaket saya. Terys ada alat tulis, dotting tools, kuas nail art. Ada juga aceton, solvent, kutek basic (black, white, top coat, base coat, nude colors), ada nail treatment juga (nail whitener sama nail strengthen). Di tembok saya tempelin kartu nama Velvet, flyer kecil-kecil, sama member card (di situ nanti ditulisin tanggal berapa aja nail art, kalo udah 10 kali dapet gratisan senilai sekian-sekian).

Yang wajib dicatat adalah hari ini saya mindahin lemari baju saya sendirian. Jadi kamar saya konci, terus saya geser-geserin deh tuh lemari. Itu cerita hari kebangkitan saya. Saya yang biasanya males ngurusin kamar, hari ini entah kenapa sejak bangun tidur sampe tadi jam 5 baru kelar beresin kamar yang nggak beres-beres.

Ada temen yang nulis kalo hari kebangkitan kali ini, dia pengen bangkit dari rasa malas ngerjain skripsi. And for me, frankly speaking, skripsi is taboo word. I don't even want to talk about it. Case closed.

Saya sih pengen bangkit dari masa lalu aja, belum bisa move on! Seriusan, lebih parah dari kasus mpok Juki yang nggak bisa move on dari Bang Tasori. Udah, ini juga case closed.

Happy 6th Anniversary, Ivy. The best place to visit when I have noone to talk to. You are always there. If only you were a human being, then you should've run away from me. Thanks a lot for being loyal. XO

Oh! And yes, new header!

Now Playing: Audioslave - Like A Stone
Mood: Excited

At last I say, A Velly Intewesting Blog.
Yup, I'm back to work!

No comments:

Post a Comment