Monday, June 16

I Still..

My playlist is now playing some random song and it's the tine for Backstreetboys' I Still. Because I have such great listening ability *cough*, the first line lyrics sound like something in my ears. I mean, nggak perlu mikir keras juga buat lirik yang udah kedengeran sejelas itu, nggan karena nilai Listening saya bagus, meh.

"Who are you now? Are you still the same or did you change somehow?"

Kadang rasanya sinful banget pas ndengerin lagu gini dan tanpa mikir keras nggak sengaja notice liriknya yang dahsyat luar biasa memecah kebuntuan gini. Serius. Ada saatnya cuma pengen dengerin lagu tanpa pengen tau artinya. Itulah gunanya ndengerin lagu Korea. Iya dong, saya kan suka KPop. Saya kan Blackjack (fans 2NE1). Tapi nggak terbatas ndengerin 2NE1 tok kok, asal cocok di kuping, saya dengerin.

Ada musik yang enak diajak nyanyi bareng, ada musik yang cuma enak didengerin. Tergantung suasana hati dan suasana random playlist saya lagi gimana. Ada beberapa lagu yang ada di playlist saya dan saya agak parno dengerinnya karena bisa bikin ujug-ujug nangis saat itu juga, yang entah kenapa. Tapi saat berikutnya sengaja dengerin lagu itu, malah biasa aja, biasa pake banget. Nggak sedikit pun bikin nangis. Entah. Itu misteri lain dibalik playlist saya. Suka tiba-tiba merusak suasana hati.

Anyway, I'm 22 now! What's the big deal?

Now playing: Jung Yeop - Thorn Flower

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment