Sunday, June 8

Selamat Pagi

Selamat pagi. Disiarkan langsung dari Balai Kota Lama Tegal.  Saya Veliati Machrus.

Keadaan pagi ini cenderung mengesalkan. Dimulai dari pedagang kaos kaki yang sembarangan ngembat lapak orang, ditambah lagi ia merupakan perokok yang membuat suasana di sekitar lapak saya menjadi tidak kondusif disebabkan asapnya yang lari kemana-mana. Dan update terbaru adalah seorang calon pembeli yang nyobain kutek dagangan saya tapi nggak beli.

I know that I have to serve them best. But, really, I can’t deal with these kind of people. They are annoying. Kayak,  sembarangan banget gitu. I always claim myself selfish, but when I see these creatures, I think I am way way way better than these adults who are too proud with their age. Bagi saya, respect nggak mengenal usia, jenis kelamin,  apalagi jabatan.

Saya sangat nggak respect dengan orang berumur yang bahkan ngga bisa menghargai orang yang lebih muda. Mungin khayalan saya terlalu muluk-muluk karena terlalu sering nonton film korea dan barat.

Kayak tadi pas lapak saya diembat, saya pengen banget teriak "Ya! Ahjussi!" Dan dilanjutkan dengan saya ngedumel. Tapi nggak bisaaa. Ujung-ujungnya ya tetep jadi anak Jawa yang terpaksa menghargai orang yag lebih tua, yang terpaksa ngalah, yang terpaksa melakukan hal-hal tersebut untuk menghindari pertumpahan darah.

Tapi anehnya, ujung-ujungnya saya malah ngobrol sama orang-orang nyebelin ini. Saya nggak marah,  cuma kesel aja.

Udah ah. Mau jualan

No comments:

Post a Comment