Sunday, July 27

It's not that late, isn't it?

Talked to Dad a while ago whether he can make me a nail polish rack because they keep growing wildly and consume really a lot of space in my room. I showed him several samples and he said no, he couldn't make one.

Ini target saya tahun ini. Dan sangat berharap kesampaia. Nggak, bukan wisuda kok. Itu sih tahun depan aja. It's not too late to make some targets, isn't it?

1. Ombre Hair.
Saya udah ngidam ini bertahun-tahun. Menurut hemat saya, ini waktu yang tepat karena saat saya jadi guru dan bekerja di institusi pendidikan, saya nggak akan bisa ng-ombre-in rambut saya. Bisa dibakar nantu sama kepala sekolah atau diarak buat digundulin rame-rame.

2. Nail Polish Rack.
I made two nail polish racks before using foam boards, but they didn't last as long as I wished. Jadi, protol.satu-satu gitu. Nggak sekuat bayangan saya. Padahal udah saya paku segala, tapi tetap tidak bisa bertahan lama. Akhirnya kutek-kutej saya kembali ke kotak-kotak ajaib yang memakan spacr di kamar saya. Nail polish racks practically simpler and, yes, simpler. I can see the beautiful colors of the nail polishes, too.

3. Expanding Velvet
Karena udah nggak kuliah dan cuma sibuk nggarap skripsi yang tertunda, saya berharap bisa lebih full time dengan Velvet. I'm renting a kiosk and there I will spend my day. Velvet is now also selling nail art stuff and cute stuff. Apa aja yang bisa dijual pokoknya. So far ada phone cases, tongsis, jelly lens, dan alat-alat nail art.

I'm cleaning up my room now, tapi seperti biasa, iklannya banyak. Pake acara ngeblog segala coba. Setiap kali saya ngeberesin kamar, selalu muncul pertanyaan yang sama, "Ini harus mulai darimana???"

Anyway, Hapoy Eid Mubarak♥
Yang mudik, ati-ati di jalan. Kalo udah sampe kampung halaman jangan lupa Selfie yaaaaa

At last I say, A Velly Intewesting Blog.

No comments:

Post a Comment